Jumat, 31 Agustus 2012

GARUDELTA :D (83)

  




   
    Hey kawan, mau tau ga gimana asiknya di kelas 83? gini di 83 dulunya ketika pertama masuk dan mendapatkan teman baru kami semua hanya berteman dengan teman yang kami kenal dan sekelas waktu kelas 7, dulunya kita cuman ber4 ber4 blok saya(saya,egi,rifki,yopi),blok aldi(aldi,eza agung,dede) , blog gary (gary,gitanazilah,fajar,ajai,) dan blok terakhir adalah blok pandu(pandu,yusar,dan fajar i) mungkin kalau cewe ga usah di terangin kali yah ? tau sendiri kan gimana cew itu :p ahahah.
    gini dulunya kita sekelas pada diem dieman, dan masi hmasing-masing kaya kalau di kelas laki-laki itu ga pernah nanya kecewe karna belum terlalu deket kali ya? haha, gini ricnya kelas 83 ini . kelas kita mungkin kelas yang paling rame (menurut saya) kenapa ? karna setiap ga ada guru kita selalu main-main dan kelura kelas, kelas kita walikelasnya bu WINA NIGSIH dia wali kelas yang baik yang peduli sama kita kita tentang pelajaran dan kelas kita apa lagi tentang khususnya kalau tentang pelajaran PKN.
    kelas kita mungkin kelas yang paling bandel apa lagi tentang anak anak cowonya kita kita semua pada ngeyel terus pada goil deh pokoknya :D ahahaha, tapi tunggu mungin kalian belum tau kenapa kelas kita punya nam kelas GARUDELTA? . GARUDELTA pertama di usulin sama salah satu siswa yang berkepanjangan GABUNGAN ANAK ANAK DELAPAN TIGA,  dan di sepakati oleh semua murid.
    mungkin di semester 2 kita bisa lebih deket sama semuanya dari dulunya kalo cewe sama cwo sering beranten end saling ejek tapi sekarang kit kita bisa saling cnda tawa bersama tanpa mempertimbangkan perbedaan yang ada. kalo di kelas kita kita paling suka nyanyin lau PETERPAN (NOAH)  mengaapa karna anak anak cowonya suka pada galau dan suka band itu. atau ga kita kita suka saling ngobrol dan kerjasama tentyang pelajaran hehee.
    kalo ga salah pas mau kenaikan kelas pun ada temen kita yang kena msalah ita masih tetap peduli dan berusha membantu kalo orang itu kena masalah, jadi intinya 83  itukelas yang kompak dan gokil.
sayang sekarang kita pisah :( dan ga sekelas lagi, tap meskipun gtu kita masih tetepko maen-maen keluar kota bareng maen maen di sekolah dan masih juga tuh nyanyiin lagu band peterpan :D. THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar