Selasa, 28 Agustus 2012

ke tertarikanku pada musik METAL

   



 

     Awal mulanya saya tidak tau apa itu musik METAL, namun setelah saya melihat teman teman saya mendengarkan musik metal yang mungking kata sebagia norang ga jelas lirik  dan musiknya saya mulai tertarik untuk mendngarkan dan mengoleksi merchendaise dari band band metal. awalya saya ragu dengan keputusan saya untuk menyukai bmusik METAL ini karena musiknya yang keras dan brutal.
      pada awalnya saya ingin sekali melihat dan mendengarkan konser dari band, band lokal namun saya masih ragu dan takut untuk hadir di event-event metal yang di selenggarakan di kotaku. namun atas ajakan teman-temanku aku mulai berani dan hadi di event-event metal, konser metal yang pertama kali aku lihat adalah CIANJUR ROCK IN FEST dan di situlah aku mulai berani untuk ,elihat langsung konser metal, namun aku belum berani untuk berjoged (fogo,headbange) karna aku takut melihat keberutalan orang orang di sekitarku.
    Tapi setelah ku coba ternyata tidak seperti apa yang aku lihat orang orang yang tadinya ku lihat berutal dan menyeramkan menyapa ku dengan hangat "SAMPURASUN LUR" kata-kata yang sangat sopan keluar dari orang-orang yang berutal . dari situlah aku mulai berani ikut berkumpul dan berfogo bersama, ternyata dari beberapa genra yang ada tersembunyi rasa kesolidertisan yang tingi, meskipun ada beberapa genre seperti metal,deathmetal,rock,punk dll, semua menikmati dengan nyaman dan aman tanpa memandang atas perbedaan yang ada.
    Dan dari situlah rasa suka dan cintaku pada musik METAL  semakin tinggi dan semakin ingin mengetahui seputar metal, namun ketertarikanku terhadap musik METAL ini tak pernah menggangu konsentrasi belajar dan bermainku musik ini hanya kunikmati dan ku sukai dan bukan berarti mempengrahuiku kawan :D.





/M\

1 komentar:

  1. Salam tiga jari...
    bagi yg ingin memperdalam gitar silahkan unduh beberapa pelajaran gitar dlm Bhs. Indonesia dan video demo GRATIS di www.gitarzoom.blogspot.com
    trims

    BalasHapus